Asa V. R.’s Weblog

words mean a lot…

E-commerce di Harleysville Insurance September 22, 2008

Filed under: E-commerce and EDI — asavr @ 1:08 pm

Harleysville Insurance mengimplementasikan Electronic Commerce System (ECS) dari IVANS Inc. Implementasi ini menggunakan alat bantu IVANS Transfer Manager. Kegunaan IVAS Transfer Manager adalah mengirimkan file perusahaan ke mailbox yang ditempatkan pada ECS. Transfer Manager dibuat di tiap sistem manajemen agen yang besar, sehingga mudah dioperasikan agen. Harleysville adalah penyedia produk dan jasa untuk bisnis kecil hingga menengah dan individu. Dengan implementasi ini, Harleysville dapat mengurangi biaya jasa pengiriman hingga 50%. Keuntungan yang didapat agen adalah:

  • Mudah mengunduh data dengan broadband connection
  • Keamanan data terjaga
  • Tidak membutuhkan modem dan dial-up connection

Dengan tiga keuntungan di atas, agen dapat menghemat waktu dan uang. Hal ini diperkuat dengan hasil studi yang dilakukan IVANS tahun 2003. Studi itu mengatakan bahwa 91% Agen lebih menyukai broadband connection, sedangkan 84% Agen memilih orang yang dipekerjakan sebagai pengirim barang yang mengerti teknologi. Hasil di atas menunjukkan bahwa solusi ECS ini lebih baik bagi Harleysville dan agen-agennya.

Sedikit profil tentang IVAS Inc.:

IVANS adalah penyedia solusi network yang diatur dengan baik, EDI, dan interface agen-perusahaan. Berantor pusat di Old Greenwich, dengan beberapa kantor cabang, yaitu Tampa, Fla., dan Cincinnati, Ohio. IVANS melayani 475 asuransi dan organisasi kesehatan, lebih dari 30.000 agen independen, dan 23.000 provider. Dibentuk tahun 1983 oleh 21 perusahaan asuransi.

 

One Response to “E-commerce di Harleysville Insurance”

  1. shintanaulyta Says:

    Wehehehe Asa,,
    nice blog,,
    Ehm,,artikelnya jelas n padat..
    semangat buat next posting!!


Leave a comment